Error Loading MIDAS.DLL dan Cara Memperbaikinya

Sahabat agenposindonesia.com yang pernah mengalami Error Loading MIDAS.DLL saat melakukan Inisialisasi Referensi Menu di Aplikasi Agenpos Pospay, inilah cara memberbaikinya sehingga error tersebut dapat diatasi.

Update : Silahkan cek Video diakhir Artikel. Error Loading MIDAS.DLL adalah pesan error yang muncul saat menjalankan aplikasi agenpos untuk mengambil menu yang sering juga disebut Inisialisasi Referensi Menu, error ini terjadi karena ada masalah saat melakukan install aplikasi agenpos pospay pada sistem windows, dimana file MIDAS.DLL tidak secara sempurna di install pada posisi sebagaimana mestinya.
Untuk memperbaiki error ini kita harus meletakkan secara manual file MIDAS.DLL tadi yaitu di Folder c:\Windows\System dan c:\Windows\System32, untuk itu mari kita ikuti petunjuk berikut :
  1. Download File MIDAS.DLL , Klik Disini , Perlu diperhatikan : file jangan di download berulang kali, apabila sering di download maka akan terbentu MIDAS(1).DLL, MIDAS(2).DLL dan seterusnya, yang dipakai hanya MIDAS.DLL atau MIDAS saja (kadang ekstensi .DLL di sembunyikan/hide oleh system windows)
  2. Setelah selesai di download, asumsi File berada di folder Download

  3. Klik Kanan File Lalu Copy

  4. Buka Folder c:\Windows\System dan paste kan file tersebut disana, lanjut juga dengan Folder c:\Windows\System32

  5. Ulangi kembali proses Inisialisasi Referensi menu dan Error Load MIDAS.DLL akan hilang kemudian menu akan bisa diambil dengan sempurna.

Jadi ringkasnya, download file, copykan file tersebut ke folder c:\Windows\System dan c:\Windows\System32 dan ulangi proses inisialisasi referensi menu.

Untuk melengkapi file midas.dll juga bisa di copy paste kan ke folder c:\Pospay40\loket . Ini bertujuan saat aplikasi membaca file midas.dll tersebut bisa juga berasal dari folder tersebut.

Demikian cara mengatasi atau memperbaiki Error Loading MIDAS.DLL semoga bermanfaat dan memberi kemudahan bagi agenpos di seluruh Indonesia.

Video Petunjuk Mengatasi Error Midas.dll

0 Response to "Error Loading MIDAS.DLL dan Cara Memperbaikinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel