Cara Menjalankan Aplikasi Agen Pospay Sebagai Administrator (Run As An Administrator)

Aplikasi agen pospay terus berkembang mengikuti kebutuhan zaman, dari cara penggunaan, tampilan menu, sampai ke masalah keamanan (security) juga ditingkatkan agar dapat memberikan kemudahan bagi pengguna agenpos yaitu sahabat agenpos pospay.

Salah satu cara untuk meningkatkan keamanan tersebut pada aplikasi dibuatkan kode-kode yang hanya berada dan terdapat pada Komputer atau Laptop dari agen yang menggunakan, jika aplikasi di buka pada komputer atau laptop lain yang tidak didaftarkan pada sistem pospay maka tidak akan bisa di aktifkan dan akses, sampai agen yang sah melaporkan ke korlap akan perubahan tersebut.
Untuk mengakses aplikasi melalui windows 7 keatas (Win 8, Win 10) agenpos harus mengaktifkannya sebagai administrator. Sebagaimana diketahui untuk mengakses Windows dan menjalankan aplikasi atau software yang ada di dalamnya kita bisa mengakses dengan tingkat level pengguna atau user :

  1. Administrator
  2. User
  3. Guest
Level administrator adalah level tertinggi di Windows, pada user di posisi level ini kita bisa melakukan perubahan apapun yang ada di Windows, seperti setting networking, control panel, bahkan sampai ke registry.
Untuk aplikasi agen pospay harus dijalankan pada level ini agar bisa menjalankan security atau keamanan aplikasi dengan benar. Untuk Menjalankan Aplikasi Agen Pospay Sebagai Administrator atau Run As Administrator bisa dilakukan sebagai berikut :

1. Cara Ringkas (Cepat)

  • Klik Kanan Aplikasi Pospay
  • Klik Run Administrator
  • Jika Muncul Pertanyaan Jawab Yes
  • foto
  • Selesai. 
Sekarang sahabat sudah menjalankan program pospay as administrator, namun dengan cara ini harus dilakukan terus setiap kali membuka aplkasi pospay. Lalu bagaimana caranya agar bisa dijalakan terus tanpa harus meng klik kanan dan run as administrator.

2. Cara Menjalakan Aplikasi Pospay As Administrator Tetap

  • Klik Kanan Icon Aplikasi Pospay dan Klik Menu Properties
  • Muncul Jendela Baru Klik Tab Compatibility, Lalu Klik Menu Change Settings For All Users
  • Muncul Jendela Baru Pada Section Privilege Level, Beri Tanda Centang Pada Run This Program As An Administrator
  • Lalu Klik OK dan OK lagi
  • Jika ada pertanyaan, Yes atau No saat dijalankan Aplikasi Pospay Klik Tombol Yes
  • Selesai
Untuk sekarang dan seterusnya aplikasi pospay akan berjalan sebagai administrator dan tidak perlu lagi klik kanan seperti cara 1 diatas. 

Untuk membantu lebih jelas sahabat silahkan melihat dari Video dibawah ini :

Demikian artikel Cara Menjalankan Aplikasi Agen Pospay Sebagai Administrator (Run As An Administrator) semoga bermanfaat dan dapat memberi kemudahan bagi sahabat agenpos

0 Response to "Cara Menjalankan Aplikasi Agen Pospay Sebagai Administrator (Run As An Administrator)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel