Trik 3 : Pastikan Deposit Banyak atau Cukup Tersedia di Agenpos Pospay

Seringkali deposit agenpos yang tidak cukup menjadi masalah bagi agenpos itu sendiri. Agen yang tidak memiliki deposit yang memadai biasanya akan kewalahan dalam melayani pelanggan. Dengan jumlah layanan yang sangat banyak (ratusan menu) mulai dari pembayaran listrik, tv berlangganan, multi finance, telekomunikasi, pdam sampai dengan pembayaran asuransi ada di aplikasi pospay.

Agenpos harus memastikan deposit tersedia cukup terutama pada masa-masa peak season atau sibuk, biasanya dari tanggal 15 sampai dengan 20 setiap bulannya.

Deposit digunakan sebagai dana untuk pembayaran oleh kantorpos kepada mitra, misalnya ada pelanggan yang ingin membayar kredit adira, dia membawa sejumlah uang, lalu uang tersebut dia serahkan dengan bertransaksi di agen. Agen kemudian memproses dan menerima uang, lalu deposit di sistem secara realtime di potong oleh kantorpos dan selanjutnya diserahkan kepada leasing adira.

Agenpos akan menerima akumulasi pembayaran setiap hari, dia akan menerima uang tunai dari pelanggan dan depositnya berkurang. Uang yang sudah dia terima itu harus dia setorkan lagi ke kantorpos dalam bentuk deposit agar bisa bertransaksi kembali.

Untuk Deposit agen bisa menggunakan fasilitas :
  • Setor tunai di Loket Kantorpos, ini prosesnya Instan (jika tidak terjadi error system)
  • Setor via bank main agen, dan main agen akan memprosesnya. Ini butuh waktu 15 sampai dengan 30 menit.
  • Setor Via Virtual Account BNI, pastikan rekening agen (rekening buffer) sudah terdaftar. Prosesnya juga instan
  • Untuk poin 2 dan 3 ada biaya transfer sedang poin 1 gratis non biaya.
Gunakanlah fasilitas tersebut dengan bijaksana dan pentingkanlah layanan terbaik buat pelanggan, pastikan deposit banyak dan cukup tersedia. Saat pelanggan kecewa anda tolak, maka dia akan bercerita kepada pelanggan lain bahwa agenpos yang sahabat kelola tidak memiliki deposit atau sering rusak. Akibatnya pelanggan tidak mau datang ke tempat agenpos kita.

0 Response to "Trik 3 : Pastikan Deposit Banyak atau Cukup Tersedia di Agenpos Pospay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel