Perubahan Cara Mudah Pembayaran BPJS Kesehatan di Kantorpos dan Agenpos


Sahabat agenposindonesia.com, sesuai kesepakatan Kantorpos dengan pihak BPJS Kesehatan maka terdapat Perubahan Cara Mudah Pembayaran BPJS Kesehatan di Kantorpos dan Agenpos. Perubahan ini dimaksud untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam melakukan iuran BPJS kesehatan secara lebih tertib.

Untuk Inisialisasi Menu Awal bisa diikuti dari petunjuk berikut :
Perubahan tersebut adalah Terhitung Tgl 1 Sep 2016 Menu BPJS PERORANGAN sudah di off kan, diganti dengan BPJS KELUARGA (Menu PREMI KELUARGA). Tagihan yang muncul adalah untuk seluruh keluarga yang terdaftar, caranya dengan meng entri salah satu ID pelanggan yang didaftarkan. Jika Pelanggan menyerahkan 11 digit, tambahkan 2 digit 00 di depan 1 digit tersebut, sehingga jadi 13 digit.

Untuk mengaktifkan menu PREMI KELUARGA, silahkan lakukan Inisialisasi Menu Awal, sehingga muncul menu seperti gambar berikut :

Selengkapnya berikut cara Transaksi Bayar BPJS Kesehatan Premi Keluarga di Agenpos :
1. Pilih Menu Utama dan Klik Menu Asuransi

2. Klik BPJS Kesehatan, Klik Premi Keluarga, Masukan No Peserta, 13 Digit, Jika kurang tambahkan 00 didepannya, Lalu Enter, kemudian masukan Jumlah bulan bayar, akan muncul data jumlah peserta dan total keseluruhan yang mau dibayar.

3. Ini hasil cetakan, terlihat ada 2 peserta yang dibayar.

Untuk Lebih Jelas Cara Mudah Pembayaran BPJS Kesehatan
di Aplikasi Agenpos dan Kantorpos berikut Video nya :


Demikian Perubahan Cara Mudah Pembayaran BPJS Kesehatan di Kantorpos dan Agenpos, apabila ada permasalahan silahkan menghubungi Helpdesk Support. Terima Kasih

1 Response to "Perubahan Cara Mudah Pembayaran BPJS Kesehatan di Kantorpos dan Agenpos"

  1. tapi saya coba di rumah tetep tidak bisa,begitu klik bpjs,trus kluar bpjs kesehatan,hbs itu tidak muncul premi keluarga trus gmn saya bekerja

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel