Agen Pospay

Untung Apa Rugi?
Tiga kata diatas sepertinya menjadi kata penguji bagi kita yang ingin memulai bisnis agen pospay, namun sebelumnya kita harus mengetahui bahwa bisnis agen pospay adalah bisnis keagenan pelayanan transaksi keuangan yang diberikan oleh kantor pos kepada masyarakat yang berminat.
Dimana agen bisa melaksanakan transaksi keuangan seperti halnya transaksi yang ada dikantor pos, atas transaksi itu agen akan menerima sejumlah fee dari setiap transaksi yang mereka lakukan. Tentunya dengan deposit yang telah disetorkan oleh agen tersebut ke kantor pos sebagai jaminan untuk transaksinya.
Untung Apa Rugi? sebagai ilustrasi... jika anda ingin memulai bisnis air galon, tentunya harus menyediakan modal tidak kurang dari 25juta, setelah itu anda harus menyediakan tenaga kerja, maintenance, air galonnya ada yang diantar dan dijemput, singkat cerita, dibutuhkan modal, waktu dan tenaga yang besar untuk bisa membuka usaha ini.
Lalu bagaimana dengan Agen Pospay, bisnis ini hanya sekali registrasi, anda akan terdaftar selamanya dan setiap ada update layanan anda akan langsung bisa melayaninya ditempat anda membuka keagenan. tambah lagi jika anda sudah punya usaha sebelumnya, makan agen ini dapat anda jadikan sebagai media promosi, sehingga usaha yang anda jalankan bisa terus berkembang.
Layanan Transaksi di Agen Pospay dan Fee per transaksi
  1. PLN (Pasca/Prabayar) - Fee Agen = 1.050 Per Transaksi
  2. PDAM - Fee Agen = 900 Per Transaksi
  3. TELEKOMUNIKASI (TELKOM, TELKOMSEL)  - Fee Agen = 1.000 Per Transaksi
  4. PAM PALJAYA/AETRA - Fee Agen = 450 Per Transaksi
  5. ANGSURAN MULTIFINANCE (WOM, OTO, ADIRA) - Fee Agen = 1.500 Per Transaksi
  6. ANGSURAN KARTU KREDIT - Fee Agen = 1.500 Per Transaksi
  7. PREMI ASURANSI - Fee Agen = 1.200 Per Transaksi 
  8. TIKET PERJALANAN - Fee Agen = 1.500 Per Transaksi
Syarat Menjadi Agen Pospay
  • Perorangan/Mikro/Koperasi/Badan Usaha
  • Mengisi Formulir Pendaftaran Agen (Klik Disini Pendaftaran Online)
  • Menyediakan Lokasi dan Peralatan/Perangkat - PC/Laptop (min Pentium IV, Memory 512,  Harddisk 40GB, OS Windows XP SP 2)
  • Printer, Kertas Print
  • Koneksi Internet (Untuk Akses VPN)
  • Membayar biaya registrasi
  • Menyetorkan deposit
Cara Mendaftar :
  • Bagi anda yang berdomisili di Pekanbaru-Riau dan sekitarnya dapat datang ke Pekanbaru di Kantor Pos Pekanbaru Marpoyan Bisnis2000 cp. Ibu Gusmawati 
  • Atau SMS/WA/TELEGRAM  di 0815 2037 7440
  • Bagi yang ingin mendaftar secara online, kami akan memberikan panduan baik online maupun offline via sms, email, chatting (waktu sesuai perjanjian) untuk daftar silahkan klik link ini.
Cara Deposit :
  • Setelah anda terdaftar dan serius untuk menjadi agen kami akan meng create user, lalu anda bisa melakukan deposit langsung ke kantor pos, atau untuk tahap awal silahkan mengirimkan deposit kepada kami melalui nomor rekening yang akan kami informasi melalui email atau  sms.
  • Untuk Deposit ke Kantor Pos anda membutuhkan user / account buffer yang akan kami create setelah anda terdaftar. 
Tunggu apalagi.. raih kesempatan ini sekarang juga, anda akan bergabung ribuan agenpos lainnya diseluruh Indonesia dan raih penghasilan yang terus menerus dan tak terbatas..

Perhatian ....!!!
Karena maraknya penipuan, bagi calon agen yang serius silahkan hubungi kami via email atau sms, telpon tidak akan kami angkat.. Jangan pernah mentransfer uang sebelum kami konfirmasi melalui SMS. 
Ingat hanya dengan nomor yang diatas... terima kasih

0 Response to "Agen Pospay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel