Iklan Agen Pos (Pospay dan Pos Mail) Online

Hari ini Jumat Tanggal 16 Nopember 2012, www.bisnis2000.com melakukan perjalanan marketing door to door (pintu ke pintu), ini benar... dalam arti sesungguhnya.. yaitu dari satu pintu ruko ke ruko yang lain. 
Semangatnya cuma satu, yaitu supaya Pospay dan Pos Mail semakin dekat ke masyarakat, bukankah kita lihat, hampir setiap gang.. salah satu "perjastip" yang terkenal di negeri ini memiliki agennya.. bukan hanya pemilik usaha travel bahkan pemilik usaha burung dan tukang pangkas pun sudah menjadi agen dari perusahaan pengiriman tersebut.
Bukan hanya secara struktural bisnis2000 bekerja sebagai karyawan pada PT. Pos Indonesia, namun sehabis jam kantor bisnis2000 adalah Korlap Main Agent PT. BWN yang berada di bawah PT. Pos Indonesia, ini adalah tugas yang simultan dengan tujuan yang sama yaitu membesarkan PT. Pos Indonesia.
Alhamdulillah beberapa selebaran berhasil bisnis2000 berikan kepada calon-calon agen, mudah-mudahan nanti mereka tertarik dan bergabung dengan bisnis keagenan ini.
Namun untuk lebih memudahkan dikenal oleh masyarakat bisnis2000 juga telah mencoba iklan gratis di web pada link berikut :
Ayo bergabung dengan PT. Pos Indonesia.

0 Response to "Iklan Agen Pos (Pospay dan Pos Mail) Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel