Cara Install Team Viewer untuk Remote Aplikasi Agenpos


Siapa yang tidak kenal dengan Aplikasi Team Viewer, yaitu aplikasi yang memungkinkan kita untuk memberikan bantuan jarak jauh ke client. Dengan aplikasi ini bagian support atau helpdesk bisa mengakses langsung komputer atau laptop client dari jarak jauh, meng install, menghapus, men setting dan lain sebagainya.
Untuk pemakaian non commercial atau pribadi, aplikasi ini gratis. Namun jika digunakan untuk bisnis, maka aplikasi ini berbayar, anda bisa mengakses website resmi Team Viewer di https://www.teamviewer.com, disitu tertera berapa harga yang harus dibayar untuk paket lisensi yang anda butuhkan. Sampai saat Artikel ini dibuat, Team Viewer sudah di Rilis sampai versi 11. Tentu saja dengan fitur-fitur yang terus dikembangkan.
Perhatian : Sebelum menginstall atau mendownload aplikasi ini, PASTIKAN bahwa anda hanya memberikan Your ID dan Password hanya kepada Korgen atau Korlap yang telah anda kenal dan percaya, sebab jika terjadi kesalahan, akan mengakibatkan hilangnya DEPOSIT ANDA!!
Dengan kemampuan Team Viewer, maka rekan-rekan agenpos yang mengalami masalah dalam Instalasi Aplikasi Agenpos dapat memanfaat aplikasi tersebut untuk di remote laptop atau komputernya oleh korlap atau korgen, sehingga permasalahannya cepat selesai. Untuk menginstall Team Viewer silahkan download dulu Team Viewer Versi 7 di link bawah ini :
Setelah mendownload file Setup TeamViewer silahkan ikuti langkah - langkah berikut untuk proses instalasi :
1. Jalakan TeamViewer_Setup.exe, Klik Install, selanjutya Klik Next

2. Klik opsi Personal / non-commercial use, lanjut Klik Next

3 Klik I Accept the terms of the License Agreement dan I agree that I will only use TeamViewer for non-commercial and private use, lanjutkan Klik Next


4. Klik No (Default) dan Klik Finish, lalu akan muncul proses install seperti gambar dibawah

Proses Install TeamViewer

5.Apabila sudah selesai akan muncul tampilan dibawah ini, atau anda harus aktifkan dulu teamviewernya. Kemudian langkah selanjutnya kirimkan Your ID dan Password ke Korgen atau Korlap yang akan me remote komputer atau laptop.

Demikian cara Install Aplikasi Team Viewer untuk Remote Aplikasi Agenpos, semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Install Team Viewer untuk Remote Aplikasi Agenpos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel