Memperbaiki Error Saat Cetak Ulang Can't Load Package C:\Pospay40\Loket\bpl\MOD00001.BPL di Aplikasi Agenpos Pospay


Sahabat agenposindonesia.com yang masih menggunakan windows xp kadang mengalami masalah saat melakukan cetak ulang di aplikasi agenpos pospay yaitu muncul pesan error Can't Load Package C:\Pospay40\Loket\bpl\MOD00001.BPL, pesan error lengkapnya adalah :
Can't Load Package C:\Pospay40\Loket\bpl\MOD00001.BPL. This application has failed to star because the application configuration is incorrect. Reinstalling the application may fix this problem.
Dengan munculnya pesan error ini menyebabkan sahabat tidak bisa melakukan cetak ulang transaksi pospay agenpos, tentu saja ini sangat menyulitkan sahabat, karena kadang kita butuh resi untuk dicetak ulang, dan kadang pelanggan mendesak agar resi itu bisa segera di berikan kepada mereka, bahkan yang paling repot adalah Resi Token listrik Prepaid, TOKEN hanya bisa dilihat dari resi itu.
Tekan Pada Gambar Untuk Perbesar

Untuk memperbaiki error can't load package dapat dilakukan cara-cara sebagai berikut :

1. Install Komputer atau Laptop dengan Windows 7

Cara ini adalah cara yang paling mudah namun tentu saja butuh waktu yang cukup lama karena sahabat harus menginstall Windows 7, lanjut dengan Install Driver dan Terakhir Install Aplikasi Pospay.

2. Melengkapi File Aplikasi Pospay yang kurang di Sistem Aplikasi Pospay Agenpos

Error tersebut terjadi karena tidak lengkapnya proses instalasi Aplikasi Pospay dan bisa juga Windows XP yang bermasalah nah caranya ikuti sebagai berikut :

  1. Keluar atau Logout dari Aplikasi Agenpos Pospay, Jika tidak dilakukan langkah berikutnya tidak akan berhasil
  2. Download File di Web berikut : Download File Untuk Memperbaiki Error Can't Load Package C:\Pospay40\Loket\bpl\MOD00001.BPL di Aplikasi Agenpos Pospay (Update : Aplikasi Pospay Berbasis Desktop Lama sudah tidak dipakai lagi, jadi artikel ini hanya sebagai bahan pengetahuan dan referensi saja, link sudah kami tutup)
  3. Copykan File tersebut folder c:\Pospay40\Loket\bpl
  4. Jalankan kembali Aplikasi Pospay dan Lakukan Tes Cetak Ulang
Untuk lebih memudahkan sahabat berikut Video nya

Jika sahabat benar melakukan langkah-langkah tersebut diatas, maka Error tidak akan muncul lagi dan aplikasi bisa melakukan cetak ulang, semoga bermanfaat.

0 Response to "Memperbaiki Error Saat Cetak Ulang Can't Load Package C:\Pospay40\Loket\bpl\MOD00001.BPL di Aplikasi Agenpos Pospay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel