Cara Transfer atau Kirim Uang Ke Rekening Bank Melalui Pospay Agen

 Untuk mentransfer uang ke bank atau rekening bank yang ada di Indonesia melalui Pospay Agen sangatlah mudah, hanya dengan mengikuti beberapa langkah berikut maka anda akan bisa mengirimkan uang ke bank online.

Bagi anda yang mempunyai bisnis Loket Pembayaran maka sangat Pospay agen adalah pilihan yang sangat tepat, belum mendaftar sebagai pospay agen ? silahkan di tautan berikut ini :

Cara Mudah Daftar Jadi Pospay Agen

Kita kembali ke Cara Transfer atau kirim uang ke rekening bank di pospay agen :

1. Login ke Pospay agen seperti biasa, bisa di Android atau di Web 


2. Pilih Menu E-Money, Pilih Layanan Transfer Bank [Nama Bank] < Pilih Nama Bank




3. Masukkan Nomor Rekening Tujuan, Pilih Nominal dan Klik Selanjutnya


4. Akan muncul Layar Konfirmasi, pastikan Nomor Rekening-Jumlah Nominal-Bank Yang Dituju adalah benar. Jika sudah yakin maka Klik Tombol [BAYAR]


5. Jika berhasil, maka akan muncul bukti transfer berhasil dan silahkan cetak resi.

Biaya Transfer dan Keuntungan 

  • Saat ini biaya transfer untuk semua nominal adalah Rp 3.500
  • Keuntungan yang diperoleh oleh Pospay adalah Rp 1.000 sd Rp 1.000, ini akan diterima dengan akumulasi fee bulanan seperti biasa.

Masalah dan Solusi Transfer Bank di Pospay Agen 

  • Masalah : Transfer berhasil, namun tidak masuk ke Rekening Penerima. Solusi : Cek History Transaksi, pastikan Rekening dan bank yang dituju adalah benar. Apabil sudah benar silahkan laporkan langsung ke Master Agennya. 
  • Masalah : Saldo terpotong, setelah di cek ternyata nomor rekening salah masukkan. Solusi : Coba Datanngi Bank yang bersangkutan untuk meminta di blokir dana dan sampaikan terjadi salah transfer, semoga di layani oleh bank tersebut.

Catatan :

Untuk mengatasi masalah kesalahan input atau salah transfer, maka pastikan nomor rekening tidak salah input dan cek juga bank yang dituju, pastikan uang sudah diterima dahulu baru proses transaksinya.

0 Response to "Cara Transfer atau Kirim Uang Ke Rekening Bank Melalui Pospay Agen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel